RIP Toleransi Umat Beragama di Indonesia

http://www.youtube.com/watch?v=XHmtH4wEguw Copy the web and check it out..
Suasana ibadah Gereja HKBP Filadelfia, Desa Jejalen, Tambun Bekasi. Ibadah ini ditingkahi dengan suara hiruk pikuk dari pengeras suara yang sengaja diarahkan ke lokasi ibadah. Telinga sampai sakit dan akhirnya suasana ibadah hiruk pikuk, apapun yang diperdengarkan di dalam ibadah tidak terdengar lagi. Gereja HKBP Filadelfia ini adalah sebuah gereja yang mengalami penindasan baik dari pemerintah maupun dari masyarakat.

Pak Polisi yang terkasih, ngapain kah anda disitu,? Saudaraku yang muslim, Tuhan tidak tuli kok, bahkan Dia bisa mendengar teriakan hatimu bahkan apapun yang tersembunyi dalam hati kita, Dia Maha Tau.. Kami hanya sekali seminggu beribadah, tidak bisa kah kami tenang beribadah dengan Tuhan kami? Atau mau ngajak perang ibadah, siapa yang lebih di dengar Tuhan.. Gak malu ya, kita itu pasti diketawain atheis. Atheis semakin mantap dengan pilihan mereka, "mending atheis aja daripada bertindak memalukan seperti ini" Saya rasa di agama manapun tak ada doktrin diajarkan seperti ini.. Bodohnya, negara seakan membiarkannya..

Belum habis tangisan GKI Yasmin, kini tambah derai air mata HKBP Filadelfia.. Indonesia, tak ada lagi air mataku buatmu, kering sudah.. KRISTEN ITU SEMAKIN DIBABAT SEMAKIN MERAMBAT.. Sabar saudaraku, mereka boleh mengganggu ibadahmu, membunuh jiwamu tapi mereka tidak akan pernah bisa membunuh imanmu.. Jangan dilawan, kalau kamu balas, kita tidak lebih buruk dari mereka..

Ya Bapa, maafkan lah mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka perbuat. :(

Mari kita kumpulkan seribu toak/ speaker gede buat saudara muslim kita.. #Mawar, maafin mereka yaa...


Komentar

  1. ada sesuatu didalam diri kita yang tidak terbuat dari batu, sesuatu yang tidak dapat mereka ambil darimu, sesuatu itu adalah harapan ( sesuatu banget pokoknya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuatu itu iman ton.. Kalian boleh bakar Gereja kami, bunuh kami tapi kalian tdk bisa bunuh iman kami..
      Acem, mantap kan lae.. hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Nama Bayi dari Bahasa Batak Tapi Tetep Modern dan Unyu. :)

Medan Undercover, Mengungkap Fakta Unik Sang Ibu Kota Sumatera Utara..

Aku Kristen, bukan Non Muslim..