Baper Ada Apa dengan Cinta 2 ( #AADC2 )?



Karena penasaran dengan koar koar AADC2 baik di media sosial dan cuitan teman teman membuat kami satu kosan, yang personilnya ada 4 cowok semua menonton film ini. Failed.. Gue ga akan membahas gimana bagus tidaknya ini film yang "Rangga, yang kamu lakukan ke aku itu Jahap eh Jahat" menjadi quote andalannya. gue bukan termasuk penggila film dan komentator, parahnya gue lebih sering nonton film di bioskop dibanding nonton film di leptop. Karena pada dasarnya gak begitu suka nonton, kurang aktif dan hanya duduk tebodoh menikmatin layar. Ga gue banget sih, mending gue berenang, jalan atau nongkrong trus menggibah. Ups.

Nah, Karena gue tidak akan mereview   film tersebut, gue bakal ngebahas sedikit kebaperan yang terjadi saat menontonnya. Jiaahh. Lagian tuh film, Dian Satro nongol aja disana duduk diam udah bagus banget tuh filmnya, ditambah kecentilan dan ndut ndut nya Milly yang menggemaskan. Eh. Intinya sih, gue berada di team kontra akan apa keputusan si Cinta di film itu.  Gue termasuk orang yang menomorsatukan komitmen diatas segalanya. Persetan dengan cinta sejati atau apalah itu. Cinta sudah tunangan dengan cowoknya yang sekarang, lupa siapa namanya di film itu. berarti dia sudah berani mengambil komitmen dan udah punya alasan dong untuk menerima lamaran cowoknya. Nah, harusnya dia tidak usah memberi celah bagi Rangga untuk masuk lagi ke hatinya yang mungkin masih ada ruang sedikit. Memang sih Gengnya berandil besar dalam hal ini, tapi intinya buat apa lagi sih dia ketemu. Apalagi dengan dia yang sadar sebenarnya ada rasa masih ama Rangga. Kalao udah beneran move on baru lah gak pa pa  ketemu. Intinya sih, komitmen yang paling utama dalam membina suatu hubungan, kalo dasar itu tidak ada maka gak ada yang ngejamin sekalipun kita mendaptkan cinta sejati kita namun jika komitmen tidak ada maka itu bakal mudah goyah. apalagi jika ada rintangan yang datang, tidak harus orang ketiga, namun pertengkaran atau apalah yang bakal muncul di masa depan nantinya..

Cintaa. semoga pilihanmu itu yang terbaik buatmu ya nak. mulai sekarang belajar lah berkomitmen ama Rangga.. Nah nah, :)

Dan gue baru saja menghabikan waktu ngebahas hal yg agak-agak ge penting ini.
pada dasarnya setiap orang punya cara masing-masing memperjuangkan cinta sejatinya. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Nama Bayi dari Bahasa Batak Tapi Tetep Modern dan Unyu. :)

Medan Undercover, Mengungkap Fakta Unik Sang Ibu Kota Sumatera Utara..

Aku Kristen, bukan Non Muslim..